Liga Indonesia

Pantang Lengah, Bos Bali United Nilai Bukan Cuma Persija Pesaing Kuat di Liga 1

Sabtu, 23 Juli 2022 11:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bos Bali United, Yabes Tanuri menilai persaingan Liga 1 2022-2023 bukan hanya dengan Persija Jakarta. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bos Bali United, Yabes Tanuri menilai persaingan Liga 1 2022-2023 bukan hanya dengan Persija Jakarta.

INDOSPORTCOM - Bos Bali United, Yabes Tanuri menilai persaingan Liga 1 2022-2023 bukan hanya Persija Jakarta. Bagi Yabes banyak tim lain yang berbenah di Liga 1 musim ini, Sabtu (23/07/22).

Bali United memang langsung menghadapi Persija Jakarta dalam laga pembuka Liga 1 2022-2023. Pasukan Serdadu Tridatu menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali malam nanti.

Menghadapi Persija Jakarta, Bali United sejatinya memiliki rekor apik di mana mereka tidak pernah terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Namun Persija Jakarta yang dihadapi malam nanti adalah Persija Jakarta dengan wajah baru.

Sejumlah perubahan besar dilakukan Persija Jakarta dengan mendatangkan pelatih serta pemain asing top Eropa.

Mereka kini diasuh oleh Thomas Doll dan diperkuat sejumlah bintang Eropa seperti Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Akan tetapi, terkait hal ini, Yabes menilai bukan hanya Persija Jakarta semata yang bisa menjegal Bali United sebagai juara bertahan Liga 1.

Bagi Yabes banyak tim yang patut diwaspadai dan Bali United harus berhati-hati.

“Tapi bukan hanya Persija (yang harus diwaspadai), banyak tim yang memiliki daya serang dan bertahan kuat, dilihat dari Piala Presiden," ucap Yabes Tanuri saat ditemui di Jakarta.

"Kami memang harus hati-hati di semua laga," tambah dia.

Yabes Tanuri juga buka suara terkait materi pemain Bali United yang kurang terlalu wah. Terlebih, mereka ditinggal sejumlah pilar utamanya. Sebut saja Stefano Lilipaly dan Wawan Hendrawan yang memutuskan pergi.
 
"Kami melihat sisi bisnis, kami sih maunya bintang masuk, tapi biaya untuk tahun ini tak masuk. Ya biayanya kurang lebih sama dengan musim lalu,” tutup dia.