Liga Indonesia

Terkuak! Ini Alasan Bali United Hemat Belanja Pemain di Liga 1 2022-2023

Sabtu, 23 Juli 2022 10:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© www.baliutd.com
Yabes Tanuri, CEO Bali United. Copyright: © www.baliutd.com
Yabes Tanuri, CEO Bali United.

INDOSPORT.COM - CEO Bali United yakni Yabes Tanuri memberikan alasan mengapa Bali United tidak jor-joran dalam bursa transfer Liga 1 musim 2022-2023.

Pergerakannya Bali United dalam mendatangkan pemain baru untuk menyongsong Liga 1 musim ini tidak terlalu terdengar kencang.

Pasukan Stefano Cugurra Teco ini memang tercatat mendatangkan delapan pemain baru. Akan tetapi, delapan nama baru tersebut bukan pemain berlabel bintang.

Kedelapan pemain anyar Bali United adalah Muhammad Ridho Djazulie, Hendra Adi Bayauw, Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan.

Tidak mendatangkan pemain bintang, manajemen justru melepas pemain penting bernama Stefano Lilipaly yang bergabung ke Borneo FC.

Terkait adem ayemnya pergerakan di bursa transfer pemain, CEO Bali United yakni Yabes Tanuri memiliki alasan yang cukup kuat.

Bos tim berjulukan Serdadu Tridatu ini ingin agar skuatnya tidak hanya mengincar prestasi. Tetapi klub modern juga harus bisa memaksimalkan target bisnis.

"Kita melihat bukan hanya dari segi prestasi tapi bisnis juga. Inginnya pemain bintang semua didatangkan," ucap Yabes Tanuri saat ditemui di Kantor Balli United, Jakarta, Sabtu (23/07/22).