Liga Indonesia

Sudah 80 Persen! Begini Penampakan Training Center Anyar Milik Persija Jakarta

Sabtu, 23 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Berikut adalah update penampakan tempat Training Center (TC) milik salah satu klub Liga 1, Persija Jakarta, yang sudah mencapai 80 persen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Berikut adalah update penampakan tempat Training Center (TC) milik salah satu klub Liga 1, Persija Jakarta, yang sudah mencapai 80 persen.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah update penampakan tempat Training Center (TC) milik salah satu klub Liga 1 , Persija Jakarta, yang sudah mencapai 80 persen.

Sebagaimana diketahui Persija Jakarta sedang menjalankan proyek besar lanjutan dengan membangun Training Center(TC) di Sawangan, Depok, Jawa Barat, dengan nama Persija Camp.

Pembangunan Training Center (TC) bernama Persija Camp ini sejatinya sudah menjadi program yang telah lama dirancang oleh klub Macan Kemayoran.

Namun, program besar tersebut harus terhenti karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tetapi pada April lalu proyek itu telah kembali dieksekusi.

Mohamad Prapanca, Presiden Persija, mengatakan bahwa manajemen Macan Kemayoran akan mulai menjalankan beberapa rencana besar yang sempat tertunda.

"Jadi program-program yang tertunda di 2020 dan 2021 akan kita jalankan di tahun ini," ungkap Prapanca ketika ditemui di Jakarta dalam tayangan di kana Youtube Persija Jakarta.

Fasilitas yang tersedia di TC Persija Jakarta antara lain lapangan indoor, pusat kebugaraan (gym), dan kolam renang.

Nantinya lapangan indoor milik klub tersebut akan memiliki rumput sintetis. Selain itu juga akan ada lockers room, musala, dan ruang klinik dalam satu bangunan tersebut.

Tujuan dibangunnya Persija Camp tersebut untuk meningkatkan kualitas pemain. Baik untuk tim senior, ataupun pemain akademi Persija juga bisa memakai tempat tersebut.

Ditambah, nantinya Persija menambah komposisi pelatih dalam tim kepelatihan, serta dilengkapi dengan asisten pelatih khusus dari Thomas Doll hingga pemantau gizi pemain.