Bursa Transfer

Bursa Transfer: AS Roma Cari Bek Baru, Mourinho Minta Reuni dengan Anak Asuhnya di Man United

Minggu, 24 Juli 2022 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho minta AS Roma untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho minta AS Roma untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM Jose Mourinho minta AS Roma untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Football Italia, mantan anak asuh Jose Mourinho yang ingin diajak reuni di AS Roma adalah bek asal Pantai Gading, Eric Bailly.

Bek berusia 28 tahun itu merupakan bek andalan Mourinho. Ia menjadi salah satu pemain yang diboyong The Special One saat pertama kali melatih Manchester United.

Bahkan di musim perdananya bersama Manchester United, Bailly bahkan kerap dimainkan Mourinho dan menjadi andalannya di Old Trafford.

Total 38 laga dimainkan oleh Eric Bailly saat pertama kali diboyong Mourinho, sehingga berhasil membawa The Red Devils meraih tiga gelar di musim perdananya.

Namun badai cedera dan perginya Mourinho membuat Bailly kemudian tersisihkan dan jarang dimainkan oleh pelatih-pelatih Manchester United.

Bahkan ada laporan yang mengatakan bahwa Erik ten Hag pun tak akan menjadikannya opsi utama di lini pertahanan Setan Merah musim depan.

Apalagi Manchester United baru saja mendatangkan Lisandro Martinez. Sehingga, Bailly pun berpotensi kembali terpinggirkan.

Situasi tersebut pun lantas membuat Mourinho meminta AS Roma untuk mendatangkannya agar bisa bereuni di Stadion Olimpico.

Terlebih lagi AS Roma saat ini berada dalam situasi pelik, menyusul bakal perginya salah satu bek andalannya, yakni Roger Ibanez.