Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Eks Liverpool Ngebet Gabung AS Roma, Tottenham Kejar Bintang Liga Italia

Sabtu, 23 Juli 2022 06:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Benoit Tessier
Georginio Wijnaldum, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Benoit Tessier Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Georginio Wijnaldum, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Jumat (23/07/22) dari eks Liverpool ingin gabung AS Roma hingga Tottenham Hotspur kejar bintang Serie A.

Georginio Wijnaldum menunjukkan keinginannya untuk bergabung raksasa Liga Italia, AS Roma, usai menjalani musim yang buruk bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir dari L’Equipe, keinginan ini ditunjukkan mantan pemain Liverpool tersebut usai menjalani musim perdana yang buruk di Parc des Princess.

Wijnaldum sendiri bergabung PSG secara cuma-cuma pada musim panas 2021 usai kontraknya habis bersama Liverpool.

Pemain berusia 31 tahun ini menerima tawaran PSG ketimbang Barcelona yang meminatinya sejak kontraknya belum habis bersama Liverpool.

Namun kepindahannya itu malah berbuah petaka. Sebab, Wijnaldum hampir jarang dipakai oleh PSG di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Kini kursi kepelatihan berganti dari Pochettino ke Christope Galtier. Namun tetap saja Wijnaldum dilaporkan tak masuk dalam rencana mantan pelatih OGC Nice itu.

Bahkan Direktur Olahraga baru PSG, Luis Campos, meminta petinggi klub untuk segera mendepaknya di musim panas ini.

Oleh karenanya, ketertarikan AS Roma terhadapnya membuat Wijnaldum pun makin ngebet untuk melabuhkan kakinya ke Stadion Olimpico.

Selain kabar Wijnaldum yang ingin bergabung Barcelona, masih ada rumor transfer lainnya yang sayang dilewatkan. Berikut rangkumannya.