Liga Indonesia

Liga 1: Ditaklukkan Bali United, Thomas Doll Keluhkan Wasit Merugikan Persija Jakarta

Minggu, 24 Juli 2022 08:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai kekalahan yang dialami timnya dari Bali United di Liga 1 2022-2023 seharusnya tidak terjadi, Sabtu (23/07/22).

Terlebih pelatih berkebangsaan Jerman itu juga menyoroti kinerja wasit yang dinilai merugikan Macan Kemayoran dalam duel kontra Bali United.

Persija Jakarta memang harus menelan kekalahan dalam laga perdana Liga 1 2022-2023.  Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persija Jakarta takluk dengan skor 0-1.

Bali United berhasil meraih poin tiga berkat gol semata wayang dari Willian Pachecho. Kekalahan ini pun diterima oleh Thomas Doll. Terlebih dia menilai Persija Jakarta  bermain kurang baik di babak kedua.

"Selamat buat Bali United untuk kemenangan yang mereka raih malam ini," buka Thomas Doll selepas laga.

"Kami bermain baik di babak pertama. Bahkan kita bisa menyerang hingga 60 meter, tetapi saat situasi di depan kita kurang perihal finishing," tambah Thomas Doll.

"Tetapi di babak kedua kita mengalami penurunan. Kita hanya bisa menciptakan satu shoot dari luar kotak penalti," beber pelatih asal Jerman ini.

Tak hanya perihal penampilan anak asuhnya, Thomas Doll menyoroti dengan tajam perihal keputusan wasit Fariq Hitaba.
Baginya keputusan wasit banyak merugikan Persija Jakarta terlebih perihal penalti yang tidak diberikan untuk Persija Jakarta.