Liga Inggris

Tak Perlu Pemain Anyar Lagi, 2 Bintang Manchester United Tampil Fantastis Bersama Erik ten Hag

Senin, 25 Juli 2022 01:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag, berhasil dibuat kagum oleh dua bintangnya di skuad Setan Merah selama tur pramusim.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag, berhasil dibuat kagum oleh dua bintangnya di skuad Setan Merah selama tur pramusim.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League). Manchester United, Erik ten Hag, berhasil dibuat kagum oleh dua bintangnya di skuad Setan Merah selama tur pramusim.

Sejauh ini, Manchester United tampil dengan positif dalam tur pramusim yang digelar dalam rangka menyongsong pelaksanaan Liga Inggris musim 2022/23.

Manchester United saat ini telah dikomandoi oleh Erik ten Hag sebagai pelatih anyar yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Pelatih asal Belanda itu berhasil meningkatkan performa dan tingkat kebugaran para pemainnya hingga sampai level terbaik mereka.

Sebelumnya, ia memiliki tugas yang cukup berat karena harus memperbaiki masalah kebugaran pemain dan mental mereka karena finis di peringkat enam Liga Inggris musim lalu.

Kini, dari empat laga pramusim yang dilakoni Manchester United, klub Setan Merah setidaknya mampu memenangkan 3 laga dan 1 hasil imbang.

Kendati demikian, para pemainnya pun terlihat lebih kompak dalam bermain sebagai sebuah tim. Berbanding terbalik dengan pola permainan yang ditunjukkan pada musim sebelumnya.

Bahkan, peraih gelar terbanyak Liga Inggris itu mampu mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Beberapa pemain yang underperform pada musim lalu pun bahkan saat ini telah menunjukkan kemampuan asli mereka.

Pemain-pemain itu adalah Jadon Sancho yang musim lalu terlihat begitu kesulitan, juga termasuk terasingkannya Donny van de Beek dari skuad utama Manchester United.