Liga Inggris

Erling Haaland ke Pep Guardiola Usai Manchester City Permalukan Bayern Munchen: Dia Sudah Agak Gila

Senin, 25 Juli 2022 15:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Erling Haaland di Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Erling Haaland di Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Striker anyar klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Erling Haaland dalam latihan mengatakan bahwa sang pelatih, Pep Guardiola ‘agak gila’.

Komentar tersebut dilontarkan Erling Haaland kala ia merenungkan dua minggu pertama pramusim di klub barunya tersebut.

Haaland melakoni debutnya bersama Manchester City kala The Citizenz melawan Bayern Munchen dalam laga uji coba pramusim di Lambeu Field, Green Bay, Amerika Serikat, Minggu (24/07/22).

Pada laga debutnya tersebut Haaland tampil gacor. Hal itu dibuktikan dengan gol yang di gelontorkannya ke gawang Manuel Neuer.

Gol tersebut juga merupakan gol pertama Haaland dengan seragam Manchester City.

Pemain 22 tahun tersebut menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dan menjawab kritikan terkait debutnya bersama The Citizens.

Haaland juga turut menjawab pertanyaan tentang debutnya dan kesan awal berseragam Manchester City. Haaland mengatakan saat sesi latihan, Pep Guardiola dicapnya sebagai sosok yang ‘gila’.

“Itu bagus. Saya harus mengatakan pertama kali menang melawan Bayern (Munchen), sudah waktunya setelah tujuh kekalahan berturut-turut,” tutur Haaland dilansir dari Manchester Evening News.

“Mengalahkan Bayern terasa bagus dan kualitasnya bagus. Itu adalah ujian nyata sebelum Liverpool dalam seminggu.”

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang Dortmund tetapi Guardiola agak gila dan saya suka itu. Saya tidak memberitahu Anda terlalu banyak tentang ini setelah satu minggu, tetapi saya berlatih dengan baik dan saya siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya,” pungkas Haaland.