Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persita Tangerang vs Persik Kediri, Ambisi Pemain Anyar

Senin, 25 Juli 2022 07:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persik Kediri (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persik Kediri (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Senin (25/7/22). Ada pertandingan Persita Tangerang vs Persik Kediri di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Persita Tangerang yang hampir seluruhnya menggunakan pemain baru, akan menguji kualitasnya dengan menjajal Persik Kediri di laga perdana Liga 1 2022, pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyatakan kesiapan anak asuhnya dalam menatap pertandingan ini. Mereka sudah menjalani persiapan yang baik.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok," kata Angel Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers.

Sejak jauh hari Persita Tangerang sudah melakukan persiapan menyambut Liga 1 2022. Ia mengaku butuh waktu bagi para penggawa anyar untuk bisa beradaptasi.

"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Kita akan lihat nanti bagaimana."

Sementara Persik Kediri, walau pernah mengalahkan Persita musim lalu, tetapi dengan banyaknya pemain baru, mereka belum bisa membaca kekuatan lawannya.

"Catatan pertemuan musim lalu, di mana kita menang sekali dan imbang sekali tidak bisa dijadikan patokan," kata pelatih Persik Kediri, Javier Roca dalam konferensi pers.

"Begitu juga banyaknya pemain baru di Persita, mereka tim yang memiliki nama besar dan sekarang dilatih Alfredo Vera, yang punya pengalaman di Indonesia."

Dengan demikian, sulit untuk memprediksi hasil pertandingan kedua tim. Baik Persita Tangerang maupun Persik Kediri memiliki kans untuk menang di laga pembuka Liga 1 2022.