Liga Indonesia

Persita Tangerang Resmi Perkenalkan Skuad dan Jersey Baru untuk Liga 1 2022/23

Kamis, 21 Juli 2022 20:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad untuk musim baru, Liga 1 musim 2022/23 di mana sebanyak 37 pemain akan membela tim Pendekar Cisadane. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad untuk musim baru, Liga 1 musim 2022/23 di mana sebanyak 37 pemain akan membela tim Pendekar Cisadane.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad untuk musim baru, Liga 1 musim 2022/23. Sebanyak 37 pemain akan membela tim Pendekar Cisadane.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, mengatakan timnya sudah siap berkompetisi. Mereka telah lakukan persiapan intens selama dua bulan terakhir.

Tim juga telah jalani pemanasan di Piala Presiden 2022 dan sejumlah laga uji cob. Banyak evaluasi yang dilakukan untuk matangkan tim. 

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim ini."

"Semoga kami bisa selalu bersinergi dan menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," ujar Alfredo Vera.

Manajer Persita menyatakan tim menargetkan finish di tujuh besar klasemen akhir Liga 1 2022/23. Target itu lebih tinggi dibanding musim lalu yang hanya 10 besar. 

"Kami sudah siap untuk tampil di Liga 1 musim ini, persiapan berjalan dengan baik selama dua bulan terakhir."

"Para pemain makin kompak dan siap untuk mengarungi kompetisi kali ini," ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Tak hanya itu, manajemen Persita juga mengharapkan dukungan penuh dari para suporter agar target tim musim ini bisa tercapai.

"Kami meminta dukungan dari semua pihak, khususnya Persita Fans agar target kami yakni finis di posisi tujuh besar bisa tercapai musim ini," ujarnya.