Liga Indonesia

Gelandang Asing Anyar Persita Tampil Impresif, Viola Tangsel: Gaya Mainnya Kayak Firman Utina

Selasa, 19 Juli 2022 19:55 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
© Persita Tangerang
Persita menambah satu nama pemain asing Argentina, Ezequiel Vidal, untuk melengkapi komposisi lini tengah mereka jelang tampil di Liga 1 Indonesia. Copyright: © Persita Tangerang
Persita menambah satu nama pemain asing Argentina, Ezequiel Vidal, untuk melengkapi komposisi lini tengah mereka jelang tampil di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM – Persita Tangerang belum lama ini menambah satu nama pemain asing Argentina, Ezequiel Vidal, untuk melengkapi komposisi lini tengah mereka jelang tampil di Liga 1 Indonesia 2022/23. 

Dititahkan untuk menjadi gelandang serang tim Persita Tangerang, kedatangan Vidal juga disebut-sebut sebagai senjata tambahan untuk menghadapi Liga 1 2022-2023.

Ezequiel Vidal perdana merumput bersama skuat Persita Tangerang pada laga Piala Presiden 2022.

Ezequiel Vidal bermain dalam tiga laga Persita di Piala Presiden 2022, yakni melawan Persis Solo, Dewa United dan PSS Sleman.

Walau baru pertama kali tampil di Liga Indonesia, namun gelandang berkebangsaan Argentina tersebut mampu bermain impresif bahkan menciptakan satu assist buat Pendekar Cisadane.

Tak heran, meski berstatus pemain anyar namun Ezequiel Vidal langsung menuai sorotan dari para fans setia Persita Tangerang.

Termasuk Bayu Aji Pamungkas, Viola asal Tangerang Selatan itu memiliki pandangan sendiri terhadap pemain anyar Persita yang memiliki paras tampan itu.

Dirinya mengatakan bahwa seperti ada sosok legenda sepak bola tanah air yakni Firman Utina, yang memang jadi ruh permainan Persita pada tahun 2001 hingga 2004 silam.

“Gaya permainan nya mengingatkan dengan firman Utina waktu di Persita Tangerang. Menurut saya, lini tengah menjadi hidup ketika ada Vidal, dia menjadi kunci lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan,” ungkap Bayu kepada awak INDOSPORT, Minggu (17/07/22).

“Terus soal stamina dari Ezequiel Vidal juga menurut saya dia tidak gampang lelah, selalu membantu pertahanan dan penyerangan,” sambung Bayu.