Liga Indonesia

Liga 1: Viola Tangsel Berharap Tuah Alfredo Vera Bisa Kembalikan Kejayaan Persita

Senin, 18 Juli 2022 22:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Pendukung Pendekar Cisadane punya harapan tinggi terhadap Alfredo Vera yang bakal menukangi Persita di Liga 1 Indonesia musim 22/23 mendatang. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Pendukung Pendekar Cisadane punya harapan tinggi terhadap Alfredo Vera yang bakal menukangi Persita di Liga 1 Indonesia musim 22/23 mendatang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Liga 1 Indonesia 2022-2023. Peran pelatih Alfredo Vera dalam mendidik tim yang dijuluki Pendekar Cisadane itu tentu sangat diperlukan.

Salah satu fans Persita asal Tangerang Selatan, Bayu Aji Pamungkas punya pandangan sendiri soal performa coach Alfredo Vera dalam melatih Persita Tangerang.

Coach Alfredo Vera dikatakan Bayu memiliki rekam jejak yang bagus pada saat masa baktinya di klub Persebaya Surabaya.

Viola asal Tangerang Selatan itu berharap coach Alfredo nantinya bisa mengantar Persita Tangerang ke gerbang kemenangan gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

"Coah Alfredo Vera menurut saya adalah pelatih yang bagus ya dalam melatih klub sepak bola, saya sedikit memantaunya dari pas dia melatih tim Persebaya Surabaya sih," ujar Bayu Aji Pamungkas kepada tim INDOSPORT, Sabtu (16/07/22).

Seperti diketahui, klub sepak bola yang berjulukan Pangeran Cisadane itu resmi memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka sejak bulan April kemarin.

Ditunjuknya pelatih asal Argentina itu bertujuan untuk mendampingi Persita dalam mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Atas kepercayaan yang dititahkan kepadanya, mantan pelatih Persipura Jayapura itu berusaha memberikan kemampuan terbaiknya dengan formasi-formasi jitu untuk skuad Persita Tangerang pada saat di atas rumput hijau nanti.

"Semoga Persita Tangerang bisa lebih berprestasi dan berjaya di tangan coach Alfredo Vera," sambung Bayu.

"Terutama untuk pertandingan di Liga 1 2022/2023, semoga berkat didikan coach Alfredo Vera, Persita Tangerang bisa meraih kemenangan," tutup Viola asal Tangerang Selatan itu.