Liga Indonesia

Optimis! Viola Tangsel Sebut Ada Satu Senjata Rahasia Persita Untuk Taklukkan Persis

Senin, 27 Juni 2022 17:21 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
© pialapresiden
Skuat Persita Tangerang. Foto: pialapresiden Copyright: © pialapresiden
Skuat Persita Tangerang. Foto: pialapresiden

INDOSPORT.COM – Evaluasi soal permainan Persita Tangerang di pertandingan sebelumnya tentu bisa dijadikan senjata dalam melawan Persis Solo di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 pada Senin (27/06/22) malam WIB.

Viola asal Tangerang Selatan bernama Bayu Aji Pamungkas memiliki pandangan sendiri terkait hal-hal yang harus diperbaiki Persita Tangerang menjelang pertandingan melawan Persis Solo yang tinggal menghitung jam.

“Mungkin karena Persita Tangerang saat ini benar-benar sedang cuci gudang baik dari pemain maupun dari officialnya, jadi saya rasa skuad Pangeran Cisadane masih perlu ditingkatkan lagi kekompakkannya,” ucap Bayu kepada INDOSPORT, Minggu (26/06/22), melalui pesan WhatsApp

“Apalagi pada saat melawan Persis Solo di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 nanti, kekompakkan bisa menjadi senjata Persita Tangerang buat mengalahkan Persis Solo. Makanya tingkat kekompakkannya harus benar-benar dimaksimalkan,” tambah Bayu.

Meski peluang besar dipegang Persita Tangerang untuk melaju ke babak perempatfinal, namun sejatinya tim kebanggaan Benteng Viola itu mesti harus mengeluarkan permainan terapiknya nanti malam. 

“Soal kekompakkan memang harus menjadi fokus utama Persita Tangerang di pertandingan melawan Persis Solo besok malam sih,” ucap Viola asal Tangerang Selatan itu.

“Terutama di lini belakang yang selalu kurang fokus, selalu buat kesalahan. Kalau untuk lini depan tinggal lebih diasah sedikit saja biar semakin greget mainnya,"

"Tetapi saya tetap optimis sih kalau Persita Tangerang bakal sukses mengalahkan Persis Solo” tutup Bayu.