Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini: Arema FC dan Persib Bandung Telan Hasil Tidak Memuaskan

Senin, 25 Juli 2022 02:54 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rangkuman hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (24/07/22), yang melibatkan Arema FC dan juga Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rangkuman hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (24/07/22), yang melibatkan Arema FC dan juga Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (24/07/22), yang beragendakan Borneo FC vs Arema FC dan Bhayangkaran FC vs Persib Bandung.

Arema dan Persib tidak diragukan lagi adalah dua tim dengan ambisi besar yakni menjadi juara pada musim ini namun keduanya meraih hasil yang jauh dari kata memuaskan di pekan pertama.

Terutama Arema FC yang harus menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas kala menyambangi markas Borneo FC, Stadion Segiri.

Bermain tanpa striker asing anyar mereka yang ditenggarai mengalami cedera, Abel Carama, Singo Edan harus sudah tertinggal 2-0 saat laga baru berusia enam menit.

Ahmad Hardianto adalah sosok yang mencetak kedua lesakan tersebut untuk pasukan Pesut Etam dan keunggulan tuan rumah bertahan hingga jeda.

Di paruh kedua Leo Guntara resmi menjadi pemain pertama di Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang menerima acungan kartu merah.

Tidak tanggung-tanggung, bek kiri Borneo tersebut diusir langsung alias tidak lebih dahulu mendapatkan dua kartu kuning akibat pelanggaran kerasnya.

Unggul jumlah pemain tidak lantas membuat Arema kemudian bisa mengejar ketertinggalan mengingat waktu normal hanya menyisakan tujuh menit saja.

Tim tamu malah juga harus bermain dengan 10 pemain saja usai Rizky Dwi Febrianto juga diberi instruksi oleh wasit untuk masuk ruang ganti lebih awal jelang injury time.

Duel Borneo FC vs Arema FC kemudian ditutup oleh lesakan pemain pengganti yakni Muhammad Sihran di menit 90+2.