Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Sani Rizki Gagalkan Comeback Maung Bandung

Minggu, 24 Juli 2022 23:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Laporan hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Minggu (24/07/22) yang berkesudahan imbang 2-2. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Laporan hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Minggu (24/07/22) yang berkesudahan imbang 2-2.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah laporan hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang digelar pada hari ini, Minggu (24/07/22), malam.

Bertandang ke Stadion Wiabawa Mukti, Maung Bandung harus melihat kemenangan dramatis mereka harus pupus usai The Guardian dapat memaksakan hasil imbang 2-2.

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama hanya meraih satu poin di pertandingan pertama mereka di Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Sejumlah pemain baru di masing-masing kubu seperti Youness Mokhtar, Youssef Ezzejjari, Adam Najem (Bhayangkara), Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato (Persib) juga memainkan debut kompetitif mereka di partai ini.

Mungkin itulah alasan kenapa meski mempertemukan dua tim dengan ambisi besar, duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung kali ini tidak terlalu mengalir dengan lancar.

Kedua klub tampak masih coba meraba-raba dan beum bermain sesuai dengan potensi mereka. Bahkan gol pertama yang dicetak oleh Ezzejjari di menit ke-38 adalah buah dari kesalahan individu.

Kiper Persib, Fitrul Dwi, coba menjalankan instruksi bermain dengan umpan pendek dari belakang dan memberikan bola pada Robi Darwis yang berada paling dekat dengan posisinya.

Sayangnya pemain debutan tersebut langsung dikepung tiga pemain depan Bhayangkara sekaligus sehingga bola bisa dicuri dan dengan mudah diceploskan ke dalam gawang oleh Ezzejjari.

Beruntung bagi Robi karena kemudian Persib bisa menyamakan kedudukan tiga menit sebelum turun minum lewat skema sepak pojok.

Hantaran bola dari sisi kanan kemudian bisa ditanduk oleh Rachmat yang membayar kontan gol debut Ezzejjari dengan gol debutnya sendiri.