Bola Internasional

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Laga Pramusim PSG vs Gamba Osaka

Senin, 25 Juli 2022 17:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan antara Paris Saint-Germain vs Gamba Osaka, Senin (25/07/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan antara Paris Saint-Germain vs Gamba Osaka, Senin (25/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan antara Paris Saint-Germain vs Gamba Osaka, Senin (25/07/22). 

PSG melakoni laga uji coba ke Jepang dalam rangkaian tur pramusim mereka. Ada tiga tim yang akan dihadapi yakni, Kawasaki Frontale, Gamba Osaka, dan Urawa Reds. 

Sebelumnya, PSG sudah menaklukan Kawasaki Frontale dengan skor 2-1 dan menang atas Urawa Reds dengan skor 3-0. Kali ini Gamba Osaka menjadi lawan mereka selanjutnya. 

Pelatih anyar PSG, Christophe Galtier diyakini akan melakukan banyak eksplorasi dalam skuad PSG. Sebelumnya, trio Mbappe, Messi, dan Neymar berman bersama pada babak pertama. 

Lalu pada babak kedua, Galtier memberikan kesempatan kepada pemain-pemain pelapis seperti Pablo Sarabia dan Arnaud Kalimuendo-Muinga.

Hasilnya pun tak mengecewakan di mana Pablo Sarabia, Kylian Mbappe, dan Arnaud Kalimuendo mencatatkan namanya di papan skor pada laga menghadapi Urawa Reds (3-0). 

Mauro Icardi juga tak tertinggal mendapatkan kesempatan tampil di tur pramusim Jepang ini. Meksi begitu, pemain Argentina ini belum mencatatkan namanya di papan skor. 

Selepas dari Jepang, PSG akan melakukan perjalanan ke Israel untuk Trophee des Champions pada hari Minggu pekan ini, sebelum akhirnya mereka memulai kompetisi musim 2022-2023.