Bursa Transfer

Diminati PSG dan AC Milan, Penerus Ibrahimovic Justru Gabung Tim Papan Tengah Inggris Ini

Sabtu, 23 Juli 2022 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang di bursa transfer musim panas ini usai West Ham United berhasil memenangkan perburuan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Tim papan tengah Liga Inggris itu berhasil memenangkan perburuannya dari para tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain dan AC Milan.

Kabar West Ham yang memenangkan perburuan penyerang berusia 23 tahun itu dilaporkan oleh pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio.

Di Marzio menyebutkan bahwa West Ham dan Sassuolo telah mencapai kesepakatan harga untuk transfer Scamacca.

Dilaporkan bahwa The Hammers, julukan West Ham, dan Sassuolo sepakat di angka 36 juta euro atau setara Rp550 miliar.

Angka ini masih akan ditambah dengan bonus sebesar 6 juta euro (Rp91 miliar) dan 10 persen hasil penjualan jika West Ham melepasnya.

Kabar kesepakatan yang dicapai West Ham dan Sassuolo ini membuat PSG yang getol mendekatinya di bursa transfer ini, harus gigit jari.

Sebab, tawaran PSG banyak mendapat penolakan dari Sassuolo. Terakhir, Les Parisiens menawarkan mahar kurang dari 40 juta euro (Rp611 miliar).

Selain PSG, AC Milan yang disebut-sebut meminati Scamacca pun juga harus gigit jari. Sebab, Rossoneri yang punya kesempatan besar untuk memenuhi ambisinya tak mampu melayangkan tawaran.

Sebagai informasi, AC Milan punya kesempatan untuk mendapatkan Scamacca yang ternyata lebih memilih bertahan di Italia. Namun, Rossoneri tak bisa berbuat banyak karena finansial.