Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Pramusim Barcelona vs Juventus: Ujian Sesungguhnya Bagi Si Nyonya Tua

Selasa, 26 Juli 2022 14:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan tur pramusim antara Barcelona vs Juventus pada Rabu (27/07/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan tur pramusim antara Barcelona vs Juventus pada Rabu (27/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan tur pramusim antara Barcelona vs Juventus pada Rabu (27/07/22). 

Laga yang dihelat di Cotton Bowl Stadium, Amerika Serikat, tersebut bakal jadi ujian sesungguhnya bagi Kubu Si Nyonya Tua.

Pasalnya, dalam tur pramusim kali ini pasukan Massimiliano Allegri belum ketemu lawan yang berbobot. Berbeda dengan Barcelona yang sudah berdarah-darah dengan tim kuat, antara lain Real Madrid.

Sementara Juventus baru melakoni satu partai uji coba. Itu pun dengan klub 'antah berantah', Chivas de Guadalaraja

Meski laga tersebut berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus, tetapi itu tidak bisa jadi tolak ukur Allegri yang menginginkan perubahan besar di skuadnya.

Itulah sebabnya, laga melawan Barcelona merupakan ujian sesungguhnya bagi Si Nyonya Tua jelang bergulirnya kompetisi musim 2022-2023.

Dalam laga nanti, kedua kesebelasan dapat memainkan skuat terbaiknya. Di kubu Tim Catalan, nama-nama yang diturunkan Xavi Hernandez saat El Clasico diprediksi bakal turun gelanggang lagi.

Termasuk para rekrutan anyar seperti Robert Lewandowski, Franck Kessie, Raphinha hingga Andreas Christensen bakal diturunkan sejak awal.

Pun dengan Juventus yang akan kembali diperkuat Dusan Vlahovic serta Leonardo Bonucci yang dicadangkan saat lawan C.D. Guadalajara dan menyimpan tenaga ekstra untuk bertarung dengan Barcelona.

Meski kedua tim sama-sama main full tim, namun Barcelona sedikit lebih diunggulkan mengingat Tim Catalan sudah mulai padu. Berbeda dengan Juventus yang masih meraba skema terbaik untuk dipresentasikan musim depan.