In-depth

Barcelona Bungkam Real Madrid di El Clasico Pramusim, 5 Pemain Ini Langsung Didepak Xavi

Minggu, 24 Juli 2022 19:09 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Minggu (24/07/22). Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports. Copyright: © Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Minggu (24/07/22). Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain yang bakal didepak Xavi Hernandez seusai Barcelona menjalani pertandingan El Clasico pramusim kontra Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja menundukan rival abadi mereka di Liga Spanyol (LaLiga) yakni Real Madrid pada Minggu (24/07/22) pagi WIB.

Bermain di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Barcelona mampu mendulang kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Blaugrana dicetak oleh Raphinha pada menit ke-27.

Seusai pertandingan selesai, lima pemain Blaugrana bakal terancam karena Xavi Hernandez tidak ingin melihat wajah mereka di kompetisi musim 2022-2023.

Dilansir dari Football Espana pada Jumat (22/07/22) lalu, Xavi Hernandez dengan tegas meminta manajemen agar segera membuang lima pemain dalam waktu 11 hari ke depan.

Siapa saja lima pemain Barcelona yang bakal didepak oleh Xavi?

Martin Braithwaite

Martin Braithwaite menjadi salah satu pemain yang ingin dibuang oleh Xavi Hernandez di skuat Barcelona.

Ia sebenarnya sudah didorong oleh manajamen agar segera mencari pelabuhan baru di bursa transfer musim panas ini. Namun pemain yang kerap dijuluki Lord Braithwaite ini selalu menolak.

Martin Braithwaite selalu berdalih masih bahagia di Barcelona dan ingin terus mencari kesempatan untuk sukses di Camp Nou.

Dilansir dari AS, sebenarnya sudah ada beberapa klub seperti Rayo Vallecano dan Ajax Amsterdam yang tertarik merekrutya di bursa transfer. Namun, sebelum negosiasi berjalan lebih jauh, sang pemain malah menolak untuk dijual.