Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Pramusim Real Madrid vs Club America: Menanti Tuah Benzema

Selasa, 26 Juli 2022 15:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan pramusim Real Madrid vs Club America yang akan digelar pada Rabu (27/07/22) pukul 09.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan pramusim Real Madrid vs Club America yang akan digelar pada Rabu (27/07/22) pukul 09.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan pramusim Real Madrid vs Club America yang akan digelar pada Rabu (27/07/22) pukul 09.30 WIB.

Real Madrid akan menjalani laga tur pramusim mereka yang kedua dengan melawan Club America di Oracle Park, San Fransisco.

Skuad Carlo Ancelotti sejauh ini baru melakoni satu laga uji coba pramusim 2022, yakni ketika menghadapi rival bebuyutan Barcelona pada Minggu (24/07/22).

Dalam laga El Clasico pramusim tersebut, Los Blancos terpaksa menyerah lewat skor tipis 1-0. Gol semata wayang Blaugrana dicetak oleh Rapinha.

Kekalahan yang dialami Real Madrid ini sendiri terjadi ketika Karim Benzema masih belum bisa berpartisipasi dalam tur pramusim di Amerika.

Untungnya, Carlo Ancelotti memberi kabar gembira mengenai kepastian kepastikan strikernya, Karim Benzema menjalani laga uji coba pramusim

Penyerang asal Prancis ini dipastikan akan tampil saat melawan Club America meski hanya separuh babak saja alias 45 menit.

“Ketika kami menghadapi Club America, dia akan bermain 45 menit dan kemudian dia akan bermain lebih banyak melawan Juventus,” ujar Ancelotti.

“Dalam pertandingan itu, saya akan mencoba tim yang mungkin akan menjadi starter di Piala Super UEFA,” lanjutnya.

Sementara itu, Real Madrid akan jadi tim Eropa ketiga yang bakal menjajal kekuatan Club America.

Namun, Club America sendiri tercatat selalu kalah dalam dua laga uji coba pertama melawan tim Eropa. Tim asal Meksiko ini kalah dengan skor identik 1-2 dari Manchester City dan Chelsa.

Di samping itu, Club America yang sudah menjalani musim kompetisi lokal Liga Meksiko 2022, juga kalah dari Club Tijuana dengan skor 2-0.

Saat ini Club America berada di peringkat 15 klasemen Liga Meksiko, dengan bekal 4 poin dari 4 pertandingan. Mereka baru meraih 1 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.