Liga Indonesia

Resmi! Demi Bersaing di Liga 1, Persita Datangkan Striker Naturalisasi Indonesia

Selasa, 26 Juli 2022 15:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Klub Persita Tangerang berhasil menambah amunisi mereka di lini depan dengan memboyong satu striker anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. Copyright: © PSSI
Klub Persita Tangerang berhasil menambah amunisi mereka di lini depan dengan memboyong satu striker anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Klub Persita Tangerang berhasil menambah amunisi mereka di lini depan dengan memboyong satu striker anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Pasca berakhirnya pekan perdana Liga 1, Persita Tangerang langsung bergerak cepat dengan meresmikan kedatangan pemain naturalisasi, Osas Saha.

Kehadiran pemain naturalisasi asal Nigeria ini, diharapkan bisa memperkuat lini depan Persita Tangerang.

Terlebih Osas Saha memiliki banyak pengalaman, terutama dalam kompetisi sepak bola Indonesia.

Sebelum memperkuat Persita, pemain 35 tahun ini sudah cukup kenyang dengan klub-klub besar Indonesia. Sebut saja PSM Makassar, Semen Padang hingga Persija Jakarta pernah rasakan jasanya.

Menerima pinangan Persita Tangerang, Osas pun bersiap memberikan yang terbaik. Terlebih dia tinggal di Tangerang.

"Saya tinggal di Tangerang, pastinya saya sangat bangga dan senang bisa bermain untuk Persita musim ini," ucap Osas Saha.

"Saya siap tampil all out, saya ingin berkontribusi untuk Persita musim ini. Saya harap bisa membayar kepercayaan pelatih dan manajemen," lanjutnya.

Osas juga melihat kekompakan tim pelatih Persita Tangerang menambah rasa optimis dirinya.

"Saya melihat tim ini (Persita) sangat luar biasa. Begitu juga dengan tim kepelatihan bekerja dengan luar biasa. Semoga kita bisa terus kompak hingga akhir musim," harap Osas.