Liga Indonesia

Pernah Kalah dari Persik, Alfredo Vera Minta Pemain Persita Lakukan Ini di Laga Perdana Liga 1

Senin, 25 Juli 2022 10:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera saat memberi instruksi. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera saat memberi instruksi. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Persik Kediri di pekan pertama Liga 1 2022/23, Senin (25/07/22) di Indomilk Arena. Pelatih tim Pendekar Cisadane, Alfredo Vera pun telah siapkan strategi untuk kalahkan tim tamu.

Alfredo Vera mengatakan semua pemain dalam kodisi oke, hanya dua yang absen yakni Mario Jardel dan Ezequiel Vidal. Kemistri antar pemain juga sudah oke, jadi dia pede lawan Persik

"Hampir semua pemain baru adaptasinya  bagus, kami akan lihat besok siapa yang akan dimainkan. Saya senang dengan apa yang mereka lakukan, sesuai permintaan saya, jadi kita tunggu daja laga pertama nanti," ujar Alfredo. 

Pelatih asal Argentina itu pernah sekali bertemu Persik dan kalah pada musim lalu, saat masih tangani Persipura Jayapura. Tapi, Alfredo menilai hal itu bukan patokan karena kali ini dia latih Persita dengan skuad yang berbeda. 

"Saya ketemu Kediri tahun lalu dan saya tau mereka tim kerja keras. Kalau lihat dari pemain mereka, banyak pemain baru juga, tapi pasti permainan akan sama," tutur Alfredo.