Liga Indonesia

Liga 1: Masih Dihantam Cedera, Jack Browm Absen di Laga Perdana Persita

Sabtu, 23 Juli 2022 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown, masih dihantui cedera dan dia dipastikan absen di laga perdana tim Pendekar Cisadane di Liga 1 2022/23. Copyright: © Persita
Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown, masih dihantui cedera dan dia dipastikan absen di laga perdana tim Pendekar Cisadane di Liga 1 2022/23.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown masih dihantui cedera. Dia dipastikan absen di laga perdana tim Pendekar Cisadane di Liga 1 musim 2022/23. 

Persita Tangerang akan menjamu Persik Kediri pada pekan pertama yang akan berlangsung di Indomilk Arena, Senin (25/07/23). 

Jack Brown diketahui masih mengeluhkan sakit saat masa persiapan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Bahkan Jack Brown juga diketahui tidak diikutsertakan pada ajang pramusim Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu. 

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengatakan bahwa Jack Brown akan segera berobat ke Singapura dalam waktu dekat.

Hal itu untuk memastikan cedera pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia itu benar-benar sembuh dan bisa tampil di Liga 1. 

"Jack beberapa waktu ini dia ada gangguan di lutut. Saat ini masih diperiksa, mungkin dia akan ke Singapura," kata Alfredo. 

Saat launching skuad Persita dua hari lalu, Jack Brown juga tidak terlihat. Padahal namanya turut diumumkan manajemen. 

Pemain 20 tahun itu kemungkinan besar di putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Apabila cederanya pulih lebih cepat, dia bisa kembali beraksi bersama Persita. 

"Sekarang saya harus sembuh dulu karena ada sedikit masalah. Jadi sebelum Liga 1 mulai, saya harus seratus persen kondisinya," tutur Jack saat dijumpai INDOSPORT bulan lalu.