Bursa Transfer

Saingi Juventus dan RB Leipzig, Klub Kaya Raya Liga Inggris Siap Bajak Bintang Chelsea

Rabu, 27 Juli 2022 02:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Nicholls
Timo Werner pemain yang diminati Newcastle United. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Timo Werner pemain yang diminati Newcastle United. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Liga Inggris (Premier League), Newcastle United dikabarkan siap bersaing dengan Juventus dan RB Leipzig demi datangkan Timo Werner dari Chelsea.

Salah satu pemain bintang asal Jerman, Timo Werner dikabarkan tengah frustrasi karena minimnya jam main bersama Chelsea.

Kendati demikian, Timo Werner mengaku bahagia bersama rekan-rekannya di Chelsea. Tetapi, tak berselang lama ada rumor menyeruak bahwa ia ingin bermain meski di tempat lain.

Mendengar kabar bahwa penyerangnya ingin menit bermain lebih, Thomas Tuchel tak ingin ambil pusing.

Sebab, pelatih Chelsea itu selalu menekankan bahwa untuk mendapatkan menit bermain, para pemain harus bisa menunjukkan kualitasnya.

Seperti yang telah diketahui, Timo Werner yang didatangkan dari RB Leipzig gagal memenuhi ekspektasi seperti saat ia masih bermain di klub Liga Jerman tersebut.

Sejak bertolak ke Liga Inggris, ia hanya mengemas 10 gol dan 13 assist dari 56 pertandingan bersama Chelsea.

Berbanding terbalik dengan torehan gol yang ia capai saat masih di Liga Jerman. Dari 221 pertandingan, Timo Werner mampu mencetak 89 gol dan 42 assist.

Bahkan, ia juga kalah dari rekan satu negaranya, Kai Havertz yang cenderung memiliki jam bermain lebih banyak saat di Chelsea.

Merespons masa depan Timo Werner yang penuh dengan kekalutan, Newcastle United dikabarkan berniat membajaknya dan bersaing dengan Juventus serta RB Leipzig.