Liga Indonesia

Liga 1: Borneo FC Tandai 2 Pilar Barito Putera, Dejan Antonic Janjikan Strategi Baru

Kamis, 28 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© pialapresiden.id
Duel pemain Borneo FC dengan pemain Barito Putera di laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Duel pemain Borneo FC dengan pemain Barito Putera di laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Jelang laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2022-2023, Borneo FC menandai dua penggawa Barito Putera. Pelatih Dejan Antonic lantas menjanjikan strategi baru untuk menjegal lawan.

Fajar Fathurrahman, penggawa Borneo FC yang belum lama dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2022, mewaspadai dua pilar Barito Putera.

Ya, Fajar 'Pace' saat ini tidak hanya sebagai winger, tetapi juga mulai menjajal posisi baru sebagai fullback kanan di Borneo FC.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu ingin meraih kemenangan kedua di Liga 1 2022-2023, dan membawa pulang tiga poin ke Samarinda.

Namun, tugasnya tidak akan muda. Fajar akan berjumpa dua winger andalan Barito Putera, yakni Rizky Pora dan pemain asing yang tampil cukup apik, yaitu Rafinha.

Sebelum bertanding, Fajar menegaskan bahwa ia akan mengawal Rizky Pora dan Rafinha dengan baik, agar tidak kebobolan.

"Saya siap menjalanan instruksi dari pelatih untuk menjaga dua pemain tersebut. Saya tahu kualitas pemain tersebut yang sangat pintar melindungi bola," ungkap Fajar lagi.

"Pastinya saya harus fokus dan bekerja keras untuk menghadapi dua pemain itu," tukas pemain kelahiran Manokwari tersebut.

Pertandingan Barito Putera vs Borneo FC akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Sabtu (30/7/22) malam.

Barito Putera sempat kalah 8-0 di laga perdana, sehingga saat ini terbenam di dasar klasemen Liga 1 2022-2023. Sedangkan Borneo FC menang 3-0, dan menghuni papan atas.