Liga Indonesia

Liga 1: Permalukan Eks Kiper Liga Portugal, Begini Respons Striker Lokal Borneo FC

Senin, 25 Juli 2022 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Borneo FC, Ahmad Nur Hardianto mencetak 2 gol ke gawang Arema FC pada laga perdana Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/07/22). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Borneo FC, Ahmad Nur Hardianto mencetak 2 gol ke gawang Arema FC pada laga perdana Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/07/22).

INDOSPORT.COM - Striker Borneo FC, Ahmad Nur Hardianto jadi pahlawan ketika timnya menang 3-0 atas Arema FC dipekan pertama Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/07/22). 

Hardianto yang merupakan eks pemain Timnas Indonesia U-23 ini, mampu mencetak dua gol bagi timnya pada awal babak pertama. 

Pada pertadingan big match tersebut, Hardianto dimainkan sejak menit awal, berduet dengan striker asing, Matheus Pato. 

Kepercayaan pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija pun dibayar tuntas lewat dua gol sundulan pada menit ke-2 dan 7. 

Hardianto jadi striker lokal yang tampil gemilang pada pekan pertama Liga 1 musim 2022/23 bersama klub barunya, Borneo FC . 

Apalagi, dia berhasil bobol gawang Arema FC yang dikenal punya kiper jebolan Liga Portugal, Adilson Maringa.

Striker 27 tahun itu tak bisa sembunyikan kegembiraan. Pasalnya, kemenangan Borneo FC kemarin sore, sekaligus balaskan dendam setelah kalah di final Piala Presiden 2022. 

"Allhamdulillah kami bisa raih tiga poin. Semoga ke depannya lebih konsisten dan dapat poin terus," kata Nur Hardianto. 

"Saya bersyukur bisa cetak dua gol. Semoga ke depan bisa cetak gol lagi di laga berikutnya. Untuk golnya, saya persembahkan buat masyarakat Samarinda," imbuhnya. 

"Kemarin kami kalah di final Piala Presiden dan Alhamdulillah sekarang kami bisa balas di Liga 1, jadi kami bersyukur," tuntas Hardianto.