Liga Indonesia

Balas Dendam dengan Bantai Arema FC di Liga 1, Borneo FC: Kami Lebih Baik dari Mereka!

Senin, 25 Juli 2022 12:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© MO Arema FC
Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC. Foto: MO Arema FC Copyright: © MO Arema FC
Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC. Foto: MO Arema FC

INDOSPORT.COM - Borneo FC menang telak 3-0 atas Arema FC di laga perdana Liga 1 2022/23, Minggu (24/07/22) di Stadion Segiri, Samarinda. Kemenangan tadi sore sekaligus balaskan kekalahan di final Piala Presiden 2022.

Borneo FC langsung menggebrak di awal babak pertama. Tim asuhan Milomir Seslija langsung cetak dua gol cepat lewat aksi Nur Hardianto pada menit ke-4 dan ke-7. 

Di babak kedua, Pesut Etam menurukan tempo permainan. Tapi tim runner up Piala Presiden 2022 masih bisa cetak satu gol lewat M. Sihran ('90). 

Usai laga, Milomir Seslija mengatakan timnya telah belajar dari kekalahan di Piala Presiden 2022. Dia mengklaim timnya bermain lebih baik dibanding Arema FC dengan banyak ciptakan peluang. 

"Kami jalani dua laga lawan Arema FC sebelumnya dan kami kalah. Jadi kami telah evaluasi, cari solusi dan malam ini main bagus," kata Milo. 

"Dalam sepuluh menit awal, kami bisa cetak dua gol cantik. Kami ciptakan banyak peluang untuk killing game dan akhirnya cetak gol lagi di babak kedua," imbuhnya.