Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Jorge Mendes Tawarkan Ronaldo ke Klub Italia, Bukan Juventus

Kamis, 28 Juli 2022 21:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Selalu ditolak di sejumlah raksasa Eropa, agen Jorge Mendes kini kedapatan tengah menawarkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, ke klub Liga Italia (Serie A), Napoli.

Saat ini para petinggi Manchester United memang tengah berupaya keras untuk menahan Cristiano Ronaldo agar tidak angkat koper dari Old Trafford.

Oleh karena itu, para petinggi Manchester United, Erik ten Hag, Ronaldo, dan Jorge Mendes mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan pria berusia 37 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Ronaldo sejak Selasa (26/07/22) waktu setempat telah kembali tiba di Manchester. Sang mega bintang kembali setelah drama tiga minggu yang membuatnya tidak ikut berlatih bersama skuad Setan Merah asuhan Erik ten Hag.

Kedatangannya sudah jelas guna membahas keinginan Ronaldo yang ingin segera cabut dari Old Trafford bersama para petinggi Man United.

Bahkan, petinggi Manchester United, seperti John Murtough, Richard Arnold, dan bahkan Sir Alex Ferguson pun dikabarkan ikut turun tangan.

Meski Sir Alex Ferguson ikut campur tangan dalam ‘menenangkan’ Cristiano Ronaldo, tetapi tetap saja itu tak berhasil dan pria asal Portugal itu tetap bersikukuh pergi.

Berdasarkan laporan tersebut pula, kedua belah pihak disinyalir belum ada yang mau mengalah. Kedua belah pihak masih teguh pada pendirian mereka.

Manchester United masih bersikukuh tak ingin menjual Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, eks pemain Real Madrid itu juga tetap pada keputusannya untuk cabut dari Old Trafford.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga sepi peminat. Maka dari itu, Jorge Mendes dikabarkan sampai menawarkan pemilik lima Ballon d’Or itu ke Klub Liga Italia, Napoli.