In-depth

Wolfsberger vs AC Milan: Bersinarnya Potensi Yacine Adli, Sang Penerus Kaka di Skuat Rossoneri

Kamis, 28 Juli 2022 15:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/acmilan/
Catatan menarik pasca laga Wolfsberger vs AC Milan, di mana Yacine Adli tunjukan kualitas dan digadang bakal jadi penerus Ricardo Kaka di skuat Rossoneri. Copyright: © instagram.com/acmilan/
Catatan menarik pasca laga Wolfsberger vs AC Milan, di mana Yacine Adli tunjukan kualitas dan digadang bakal jadi penerus Ricardo Kaka di skuat Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Catatan menarik selepas laga pramusim antara Wolfsberger vs AC Milan, di mana Yacine Adli berhasil tunjukan kualitas dan digadang bakal jadi penerus Ricardo Kaka di skuat Rossoneri.

Sang juara Liga Italia musim 21/22 lalu, AC Milan, kembali melakoni pertandingan uji coba di musim panas ini dengan menghadapi klub asal Austria, Wolfsberger, pada Kamis (28/07/22) dini hari WIB.

Bertanding di Hypo-Arena, sang tuan rumah Wolfsberger langsung mendapat tekanan bertubi dari AC Milan yang menurunkan pemain terbaiknya sejak babak pertama.

Pada menit ke-21’, gelandang muda Yacine Adli punya kans untuk membuat timnya unggul namun kontrol yang kurang sempurna di kotak penalti membuat peluangnya buyar.

Tak berselang lama, giliran Rafael Leao yang punya sekitar tiga kesempatan bikin gol dari sayap kiri namun gawang Wolfsberger masih belum juga bisa koyak.

Terus menekan, akhirnya AC Milan berhasil membuka skor pada menit 39’ lewat sontekan Rafael Leao dan mampu digandakan Ante Rebic dua menit berselang.

Di babak kedua, AC Milan semakin berada di atas angin dan mampu menambah tiga gol tambahan melalui aksi Junior Messias, Yacine Adli dan Matteo Gabbia.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 5-0 buat AC Milan. Hasil ini juga jadi pelampiasan indah Rossoneri usai di laga sebelumnya kalah tipis 3-2 dari tim antah berantah Zalaegerszegi Torna Egylet.

Sepanjang 90 menit pertandingan Wolfsberger vs AC Milan berlangsung, nama Yacine Adli sukses mencuri perhatian lantaran tampil sangat impresif.

Terlepas dari satu gol yang ia buat, Yacine Adli saat berada di lapangan juga mampu menjelma sebagai motor serangan dan pembuka celah para striker untuk mencetak gol.

Berkat penampilan impresif tersebut, sang pemain diprediksi bakal jadi tumpuan AC Milan dalam mempertahankan gelar Liga Italia musim depan.

Untuk lebih mengenal Yacine Adli, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat dan rapor performa sang pemain dalam semusim terakhir: