Liga Indonesia

2 Pemain Asing Persebaya Cedera Jelang Lawan Persita di Liga 1, Ini Antisipasi Aji Santoso

Jumat, 29 Juli 2022 14:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Dua pemain andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia, Silvio Junior dan Leo Lelis, kabarnya tidak sedang dalam kondisi bugar. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Dua pemain andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia, Silvio Junior dan Leo Lelis, kabarnya tidak sedang dalam kondisi bugar. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Dua pemain andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia, Silvio Junior dan Leo Lelis, kabarnya tidak sedang dalam kondisi bugar.

Kabar tersebut disampaikan Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya Surabaya jelang menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1

"Ada beberapa pemain, Junior tidak latihan karena ankle-nya terasa nyeri. Leo Lelis juga masih belum bergabung dengan tim," ujar Aji Santoso.

Selain dua pemain asing itu, wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan, masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pelatih asal Malang itu menuturkan kondisi terkini adik Oktafianus Fernando itu berangsur pulih.

"Si Marsel sudah mulai membaik. Tapi dia belum bisa bergabung dengan tim," ungkap Aji Santoso.

Marselino Ferdinan hanya berlatih ringan dan terpisah dengan pemain-pemain Persebaya Surabaya yang lain. Sementara itu, menu latihan yang diberikan Aji Santoso pascalaga melawan Persikabo 1973 tidak banyak, hanya pemulihan kondisi fisik.

"Itu bagi yang kemarin main di laga perdana. Tapi kalau yang masuk sebagai pemain pengganti latihan penuh," ungkapnya.

Masuk persiapan lawan Persita

Aji Santoso menuturkan saat ini timnya sedang melakukan persiapan pertandingan melawan Persita Tangerang.

Persiapan Aji Santoso tidak lama, hal ini lantaran dikejar waktu. Dia hanya mempunyai dua hari. "Persiapannya dua hari, Kamis dan Jumat. Jadi mulai hari ini," ungkap bapak lima orang anak itu.

Dia berharap persiapan yang mepet tetap bisa memberikan kemenangan Persebaya Surabaya di kandang. Terlebih, pemain bakal mendapatkan dukungan penuh dari suporter mereka Bonek dan Bonita.