Liga Indonesia

Ini Penampakan Titik Koordinat di Jersey Baru Persib, Rumah Warga Jualan Gorden

Jumat, 29 Juli 2022 16:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey home, away dan alternatif Persib untuk musim 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey home, away dan alternatif Persib untuk musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Warganet baru-baru ini menguak soal toko gorden yang disasar oleh koordinat di label jersey klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Persib menjadi buah bibir warganet selepas meluncurkan jersey baru musim 2022-2023. Salah satu hal yang kemudian dibicarakan adalah koordinat yang ada di label jersey.

Koordinat yang ada di label jersey Persib Bandung menyatakan kota Bandung, tetapi koordinat ini ternyata melenceng sangat jauh.

Kota yang ditunjuk oleh koordinat tersebut adalah Sukabumi, yang ternyata detilnya menunjuk pada sebuah foto toko gorden.

Salah satu warganet @Fatur Muntuy kemudian memberikan komentar terkait gambar toko gorden tersebut.

“Imah saha eta euy (yang kira-kira berarti: itu rumah siapa) jadi titik koordinat di jersey Persib hahahaha,” tulis Fatur dalam akun Twitter pribadinya @Muntuyy_Mustofa.

Nampak dalam foto tersebut rumah berwarna biru yang terlihat dari kejauhan merupakan sebuah toko gorden atau tirai.

Ada empat jersey yang diluncurkan Maung Bandung, yaitu jersey untuk pertandingan kandang, tandang, alternatif, latihan, dan official kit.

Jersey Persib Bandung pun sempat mendapat pujian dari penggemar sepak bola Indonesia, lantaran tak lagi memunculkan banyak tulisan sponsor di tengah-tengahnya.

Namun, ada hal lain yang kemudian memicu sorotan dari bobotoh atau penggemar Persib Bandung, yakni corak musik beat dari lagu nasional Indonesia.