Bursa Transfer

Jika Tak Dapatkan Alvaro Morata, Juventus Bakal Bidik Pemain

Jumat, 29 Juli 2022 16:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Alvaro Morata (Juventus) mencoba melewati kurungan pemain Atalanta (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Alvaro Morata (Juventus) mencoba melewati kurungan pemain Atalanta (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan membidik Luis Muriel jika tak mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Juventus santer dikabarkan hendak membawa pulang Alvaro Morata yang saat ini berseragam Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, pria asal Spanyol ini dipinjamkan ke Juventus pada musim lalu, tetapi hasrat Si Nyonya Tua membeli Morata tampaknya tak menemui titik temu.

Kini Alvaro Morata telah kembali ke pelukan Atletico Madrid dan diikut sertakan dalam tur pramusim bersama bos mereka, Diego Simeone.

Keinginan yang tak tercapai itu membuat Juve kocar-kacir berburu striker baru mengingat Kaiao Jorge diterpa cedera.

Merespons hal tersebut, tak heran Liverpool dikait-kaitkan dengan penyerang bernama besar, seperti Timo Werner-nya Chelsea dan Roberto Firmino-nya Liverpool.

Bahkan raksasa Liga Italia tersebut juga menawar bintang Liverpool dengan nilai sebesar 22 juta euro atau sekitar 333 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas ini.

Akan Tetapi, tawaran yang telah diserahkan itu dinilai terlalu kecil oleh Liverpool untuk satu-satunya warisan Jurgen Klopp.

Oleh karena itu, Juventus mencoba mencari alternatif lain dengan mencoba mendatangkan Luis Muriel yang berusia 31 tahun.