Liga Indonesia

Liga 1: Barito Putera Punya Amunisi Baru, Pede Taklukkan Borneo FC di Kandang

Jumat, 29 Juli 2022 10:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© pialapresiden.id
Laga antara Borneo FC vs Barito Putera di piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Laga antara Borneo FC vs Barito Putera di piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Barito Putera memiliki amunisi baru yang bisa diandalkan untuk menaklukkan Borneo FC di laga pekan kedua Liga 1 2022, Sabtu (30/07/22).

Sebelumnya, Barito Putera mengalami kekalahan telak 8-0 saat bersua Madura United FC, namun saat itu mereka bermain tandang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Kali ini, Laskar Antasari akan bermain di rumah sendiri, yakni di Stadion Demang Lehman, Martapura. Skuat besutan Dejan Antonic pede bisa membekuk Borneo FC.

Menurut pelatih asal Serbia itu, dirinya telah menganalisa kelemahan tim saat menerima kekalahan menghadapi Madura United lalu.

Dejan pun telah memasang ancang-ancang baru, guna menepis kekalahan di kandang, saat menjamu Borneo FC, Sabtu nanti.

"Jujur saya akui, paska kekalahan melawan Madura United itu adalah waktu terberat, namun kita harus kuat, harus bangkit lagi, optimis pada laga nanti kita raih tiga poin."

Pelatih berkebangsaan Serbia itu juga mengakui bahwa saat ini penggawa Barito Putera telah mengerti dengan perubahan strategi yang ia pilih jelang jumpa Borneo.

"Kita bekerja keras untuk keluarga Barito. Anak-anak sudah memahami perubahan strategi yang diberikan," papar Dejan.

Pada ajang pramusim Piala Presiden 2022 lalu, Barito Putera mampu menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0. Padahal, Pesut Etam adalah finalis dan finis sebagai runner up.

Maka dari itu, Barito Putera optimis bisa menahan imbang, atau bahkan menjegal Borneo FC di Liga 1 2022, Sabtu (30/7/22), saat bermain di Stadion Demang Lehman.