Liga Spanyol

Luis Suarez Resmi Umumkan Kepindahannya, Istri Berikan Pesan Menyentuh

Jumat, 29 Juli 2022 02:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© fabwags
Istri dan kedua anaknya tampak hadir saat Luis Suarez mendapat penghargaan sepatu emas. Copyright: © fabwags
Istri dan kedua anaknya tampak hadir saat Luis Suarez mendapat penghargaan sepatu emas.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Luis Suarez, telah mengungkapkan kontrak selanjutnya setelah meninggalkan klub awal musim panas ini.

Luis Suarez diakui sebagai salah satu striker terbaik di dunia selama waktunya di Liverpool, Barcelona, dan terakhir Atletico Madrid.

Kini, lelaki berusia 35 tahun itu telah memutuskan untuk kembali ke tanah airnya dan bergabung dengan Club Nacional de Football.

Suarez memulai karir seniornya di tim yang berbasis di Montevideo tersebut setelah sebelumnya bergabung di sana pada usia 14 tahun.

Dan saat ini kala mendekati akhir karir bermainnya, mantan bintang Atletico Madrid itu jelas merasa kembali ke mantan klubnya adalah pilihan yang terbaik.

Keputusan tersebut didukung penuh oleh sang istri, Sofía Balbi. Ia bahkan menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami.

"@luissuarez9 te amamos… siempre, siempre contigo (@luissuarez9 kami mencintaimu... [kami] selalu, selalu bersamamu," tulis Balbi melalui status pada akun Instagram-nya.

Balbi juga membagikan video di mana sang pesepakbola mengatakan bahwa ia tidak dapat menolak proposal untuk datang ke klub Uruguay itu.

Suarez dan Balbi menikah pada tahun 2009 dan sudah memiliki tiga anak: Delfina, Benjamin, dan Lautaro. Presiden Nacional, José Fuentes, mengatakan bahwa keluarga The Gunman itu telah memainkan peran mendasar dalam keputusan tersebut.

"Ketika saya pergi ke Madrid, ia (Suarez) mengatakan kepada saya bahwa keluarganya telah memutuskan untuk menemaninya ke Uruguay, di situ ia tahu bahwa ia lebih dari setengah pertandingan yang dimenangkan, itulah yang terjadi,” ujarnya seperti dilansir dari Subrayado (26/07/22).