Skandal Perselingkuhan Terheboh Fransesco Totti: Mantan Suami Selingkuhan Justru Berterima Kasih

Jumat, 29 Juli 2022 15:20 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Corriere dello Sport
Legenda AS Roma, Francesco Totti bersama keluarga. Copyright: © Corriere dello Sport
Legenda AS Roma, Francesco Totti bersama keluarga.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi berpisah dengan istrinya, Ilary Blasi, nama mantan bintang AS Roma, Francesco Totti, terus menjadi perbincangan hangat.

Desas-desus terus beredar soal Er Pupone yang jatuh cinta dengan wanita lain, Noemi Bocchi.

Belum lama ini, beredar foto-foto terbitan majalah Chi yang memperlihatkan pesepakbola itu di rumah Bocchi tepat setelah rumor perselingkuhan mereka terkuak media.

Akan tetapi, hal yang lebih menarik perhatian adalah fakta bahwa mantan suami Bocchi akhirnya angkat bicara.

Mantan suami Bocchi, Mario Caucci, sebelumnya memilih bungkam, tetapi setelah menyadari masalah yang mungin akan dibuatnya, ia segera membuat pernyataan yang cukup jelas dan menohok.

Tepat di awal tahun 2022 ini, muncul berita bahwa rumah tangga Caucci dan Bocchi telah berakhir. Padahal, perjalanan cinta mereka bisa dikatakan sudah terjalin cukup lama.

Keduanya sudah saling kenal sejak masih sangat muda dan menikah dari tahun 2012-2021.

Bagaimanapun, pasangan itu tidak tertarik pada perceraian, hingga akhirnya nama Francesco Totti muncul sebagai orang ketiga.

Perlahan namun pasti, rumor itu pun menguat. Totti dan Bocchi seakan membuat jalan di antara berita untuk memuat kebersamaan mereka.

Untuk pertama kalinya, sang pesepakbola dan wanita 34 tahun itu terlihat bersama di sebuah tribun stadion Olimpiade. Mulai saat itulah semua orang berasumsi bahwa perpisahan Totti dan Blasi disebabkan oleh perselingkuhan antara dirinya dengan Bocchi.