Bola Internasional

Ten Hag Bakal Terbitkan Satu Pemain Muda Manchester United Lagi Jelang Kontra Atletico Madrid

Jumat, 29 Juli 2022 15:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Nahkoda klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan bakal menerbitkan satu pemain muda lagi pada sisa laga tur pramusim tahun ini.

Erik ten Hag memang terkenal sebagai pelatih yang menyukai pemain muda. Pelatih Manchester United itu tak ragu memainkan pemain muda di skuad utama.

Sebelumnya, Erik ten Hag juga dikabarkan bakal mengorbitkan gelandang muda baru untuk mengisi pos lini tengah kala bersua melawan Aston Villa di tur pramusim Sabtu lalu.

Nama gelandang muda baru yang diorbitkan, yaitu James Garner. Kendati diberi kesempatan untuk unjuk gigi pada babak kedua, Ten Hag menepati janjinya untuk mengorbitkan pemain muda baru.

Sebelumnya, sang pemain dipinjamkan ke Nottingham Forest dan membantu klub tersebut untuk promosi ke Liga Inggris dari divisi Championship.

Penggemar Man United bahkan merindukan penampilannya usai menyaksikan betapa bobroknya juga lini tengah Man United musim lalu.

Pendukung United sepertinya rindu ketika Garner memamerkan kemampuannya saat di Piala FA. Pada lebih dari satu kesempatan, lulusan akademi MU itu mampu mengontrol permainan dari tengah lapangan.

Bersama Erik ten Hag yang mau memberikan kesempatan pada pemain muda untuk unjuk gigi, Garner tampaknya berada di posisi ideal untuk masuk starting XI pramusim ini. Sayangnya, cedera telah menghentikan ambisi itu.

Setelah pulih, James Garner diberi kesempatan pada babak kedua saja. Di sisi lain, Erik ten Hag bakal memberikan kesempatan lagi kepada satu pemain muda lainnya untuk memikat hatinya.

Nama dari pemain muda itu adalah Isak Hansen-Aaroen yang masih berusia 17 tahun.