Liga Indonesia

Liga 1: Dibuatkan Jas Mewah oleh Sang Presiden, Tim Arema FC Tampil Keren Bak Klub Eropa

Sabtu, 30 Juli 2022 18:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official Arema FC
Pelatih, pemain, dan officail Arema FC akan tampil keren dengan setelan jas pada kompetisi Liga 1 musim ini. Copyright: © Official Arema FC
Pelatih, pemain, dan officail Arema FC akan tampil keren dengan setelan jas pada kompetisi Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Para pemain, pelatih dan official Arema FC dipastikan bakal tampil makin keren saat menuju ke stadion sebelum pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023. 

Penampilan elegan para penggawa Singo Edan ini makin menggoda mata dengan setelan jas mewah yang baru dihadirkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di Liga 1 musim ini.

Penampakan setelan jas mewah tim Arema FC ini menghadirkan nuansa dan cita rasa klub-klub Eropa di Liga Indonesia. 

Dimulai dengan kemeja berwarna putih dengan logo klub di dada bagian kiri dan aksen warna merah dan biru pada bagian bahu.

Sekilas tampilan kemeja ini sangat mirip dengan jersey kedua Arema FC untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Tak ketinggalan, torehan brand milik sang presiden klub Arema FC, MS Glow For Men yang juga menjadi sponsor tim tampak terpampang dada bagian kanan.

Kemeja ini yang kemudian dipadukan dengan jas elegan nan mewah berwarna biru yang menjadi warna kebesaran tim yang baru saja menjadi jawara di Piala Presiden 2022 itu. 

Jas dengan model slim fit membuat para pemain, pelatih hingga ofisial tim makin terlihat gagah.

Termasuk tentunya saat digunakan oleh gelandang andalan Evan Dimas Darmono hingga pelatih Eduardo Almeido yang tampil makin keren.

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan Liga 1," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.