Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 14:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 2022/23 antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 2022/23 antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

INDOSPORT – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (30/07/22).

Pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia yang tersaji di markas Persib Bandung, akan berlangsung di pada Sabtu (30/07/22) pukul 15.30 WIB.

Pada matchday kedua ini, tuan rumah akan menjamu tim yang sekarang duduk di peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23, Madura United.

Anak asuh Fabio Lefundes tersebut, mampu bercokol di papan atas klasemen sementara dengan mengumpulkan tiga poin, dan telah mengoleksi delapan gol.

Pasalnya pada pertandingan pertama yang digelar di markasnya, Laskar Sape Kerrab mampu melumat Barito Putera dengan skor 8-0.

Hal tersebut membuat Madura United menjadi tim dengan produktivitas gol paling baik, serta salah satu pemainnya, Luiz Marcelo, menjadi top skor untuk sementara dengan raihan tiga golnya ke gawang Barito.

Di sisi lain, Persib Bandung yang akan bertindak sebagai tuan rumah, berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2022/23

Maung Bandung baru mengumpulkan satu poin, setelah pada laga perdana mereka harus ditahan imbang oleh Bhayangkara FC, dengan skor 2-2.

Namun, Robert Rene Alberts belum bisa menurunkan rekrutan anyar, Ciro Alves, lantaran tengah menjalani pemulihan cedera yang dialami.

Kendati demikian, pertandingan putaran kedua Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung dengan sengit, mengingat kekuatan yang dimiliki oleh kedua tim.