Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Panas Antara Persib Bandung vs Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 08:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut jadwal BRI Liga 1 2022-2023 hari ini Sabtu (20/0/22) di mana akan ada laga big match antara Persib Bandung vs Madura United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut jadwal BRI Liga 1 2022-2023 hari ini Sabtu (20/0/22) di mana akan ada laga big match antara Persib Bandung vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal BRI Liga 1 2022-2023 hari ini Sabtu (20/0/22) di mana akan ada laga big match antara Persib Bandung vs Madura United.

Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya Maung Bandung berambisi memetik tripoin penuh untuk para pendukungnya.

Pasukan Robert Rene Albert juga ingin mencari pelampiasan setelah di pekan pertama Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.

Akan tetapi, keinginan Persib Bandung untuk menang diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Madura United yang berstatus sebagai tim tamu, dipastikan tidak ingin kalah, pasalnya mereka ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan.

Apalagi, tim berjuluk Laskar Sappe Kerab memiliki modal yang sangat bagus, pasalnya pada pertandingan perdana  Liga 1 musim 2022/2023, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

Meski demikian, kemenangan telak yang didapat Madura United atas Barito Putera, tidak dapat dijadikan patokan Laskar Sappe Kerab bisa kembali mencetak banyak gol pada laga selanjutnya di Liga 1.

Pasalnya, pertandingan pekan kedua ini berbeda dengan sebelumnya, ditambah lagi tim Persib memiliki komposisi pemain yang berkualitas baik lokal maupun asing, salah satu di lini pertahanan yang dihuni bek asal Belanda, Nick Kuipers.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan, terjadi pada kompetisi Liga 1 musim lalu, pada putaran pertama skuat Maung Bandung unggul atas Madura United 0-1.

Kemudian pada putaran kedua Liga 1 musim lalu itu, Persib kembali meraih kemenangan dengan skor 3-2. Meski demikian, hasil tersebut tidak dapat dijadikan patokan untuk laga musim ini.