Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Cetak Brace, Septian Bagaskara Bikin Lulinha Ketar-ketir

Sabtu, 30 Juli 2022 08:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut top skor BRI Liga 1 2022-2023 hingga hari ini Sabtu (20/07/22) di mana pemain Rans Nusantara FC Septian Bagaskara mulai mengancam posisi Lulinha. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut top skor BRI Liga 1 2022-2023 hingga hari ini Sabtu (20/07/22) di mana pemain Rans Nusantara FC Septian Bagaskara mulai mengancam posisi Lulinha.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor BRI Liga 1 2022-2023 hingga hari ini Sabtu (20/07/22) di mana pemain Rans Nusantara FC Septian Bagaskara mulai mengancam posisi Lulinha.

Kompetisi bergengsi di tanah air, Liga 1 sudah mulai melangsungkan pekan kedua. Sejumlah hasil laga menarik pun tersaji.

Tak hanya perkara papan klasemen, dalam perolehan daftar pemain tersubur alias top skor juga berlangsung sengit.

Hingga Sabtu (20/07/22) terdapat 5 nama yang cukup menonjol. Yakni Lulinha (Madura United), Ahmad Hardianto (Borneo FC), Septian Bagaskara (Rans Nusantara FC), Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos (PSS Sleman) hingga Wiljan Pluim (PSM Makassar).

Mula-mula, Septian Bagaskara tak diperhitungkan untuk nenteng di dalam daftar top skor. Pasalmya, di pekan pertama ia urung unjuk gigi untuk mencetak gol.

Saat timnya bermain imbang 1-1 kontra PSIS Semarang, Septian Bagaskara gagal mencetak gol sekaligus gagal membawa Rans Nusantara meraup 3 poin penuh.

Barulah pada Jumat (19/07/22) eks Persik Kediri tersebut unjuk gigi dengan melesatkan dua gol sekaligus saat Rans Nusantara bentrok dengan PSS Sleman.

Brace Septian Bagaskara masing-masing ia lesatkan di menit krusial babak pertama tepatnya di menit ke-39 dan menit injury time jelang turun minum.

Sayangnya, meski ia memborong 2 dari 3 gol Rans Nusantara FC namun Septian Bagaskara gagal membawa timnya meraup kemenangan lantaran laga berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Saat ini, Septian Bagaskara berada di dalam daftar pemain tersubur dengan koleksi 2 gol hasil dari 2 laga yang sudah ia mainkan.