Arsenal Tunjuk Petinju dan YouTuber Ini sebagai Sponsor Barunya, Fans Kecewa

Minggu, 31 Juli 2022 02:40 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM – Sepertinya tidak semua penggemar klub Liga Inggris, Arsenal, menyambut baik kesepakatan sponsor tim favorit mereka dengan Logan Paul dan KSI.

The Gunners telah mengumumkan kemitraan baru dengan PRIME, minuman hidrasi yang didirikan oleh salah satu member Sidemen, KSI, bersama YouTuber yang beralih profesi sebagai petinju, Logan Paul.

Arsenal mengunggah perjanjian sponsorship-nya dengan KSI (Olajide Williams atau JJ) dan Paul melalui unggahan di akun media sosial mereka pada hari Kamis (28/07/22).

Tetapi sebagian besar dari pendukung klub Mikel Arteta itu tidak terlalu senang dengan perkembangan baru ini, terbukti dengan bermacam respon mereka baik di Instagram maupun Twitter.

Nah logan paul in arsenal jersey uno… lowest of lows days. They have already destroyed my boxing now are after my football club asw (Tidak, tidak logan paul dengan jersey arsenal… hari terburuk dari terburuk. Ia sudah menodai dunia tinju dan sekarang mau menodai klub sepak bolaku juga),” tulis akun @Sauce*** di Twitter.

What the f**k (Apa-apaan),” cuit akun @now_***

We wanted Tielemans and we got Logan Paul (Kami menginginkan Tielemans dan kami mendapatkan Logan Paul),” tulis akun @arsen*** di Instagram.

Not even Fabrizio saw this one coming (Bahkan Fabrizio [Fabrizio Romano, salah satu pengamat sepak bola legendaris] saja tidak melihat ini akan terjadi),” ujar akun @aaryan***.

Paul sendiri memang telah memecah belah opini selama bertahun-tahun dan telah menjadi salah satu publik figur paling kontroversial.

Meski begitu, KSI yang merupakan fans Arsenal sangat senang dengan keseluruhan kemitraan karena hal ini menandai impian masa kecilnya.