Bursa Transfer

Ugal-ugalan di Bursa Transfer, Tottenham Siap Tikung Arsenal dan Segel Pemain Keenam

Kamis, 28 Juli 2022 18:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter/@acmilan
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, sedang bursaha untuk menikung Arsenal dalam perebutan Lucas Paqueta. Copyright: © Twitter/@acmilan
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, sedang bursaha untuk menikung Arsenal dalam perebutan Lucas Paqueta.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, sedang bursaha untuk menikung Arsenal dalam perebutan Lucas Paqueta di bursa trasnfer musim panas ini.

Lucas Paqueta menjadi saga pada bursa transfer musim panas ini, pasalnya selain Tottenham pemain asal Brasil itu juga menjadi incaran dua klub Liga Inggris yakni Arsenal, dan Newcastle United.

Padahal kontrak Lucas Paqueta dengan Olympique Lyon masih tersisa tiga tahun lagi, hingga 3o Juni 2025 mendatang.

Bahkan menurut laporan dari media Prancis, pemain kelahiran Rio de Janeiro itu telah setuju untuk bergabung dengan The Gunners. Namun, Arsenal kabarnya mendapat batu sandungan dari Lyon.

Pasalnya, Lyon kabarnya mematok biaya Paqueta kepada Arsenal dengan harga sebesar 50 juta, atau setara dengan Rp762 miliar.

Sebagaimana diketahui, performa Paqueta bersama tim yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnais itu tengah menanjak.

Semenjak berlabuh ke Prancis, pemain berusia 24 tahun tersebut mampu menjadi motor serangan bagi Les Gones di semua ajang.

Melansir dari Trasnfermarkt, pada musim 2021/22, Lucas Paqueta telah mencatatkan 42 pertandingan dengan mengemas 10 gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Sementara, bersama Olympique Lyon, Paquta telah mengoleksi 20 gol dan 13 dari 76 pertandingan yang telah dilakoninya.

Hal tersebut tampaknya membuat Antonio Conte tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang lahir pada 27 Agustus 1997 itu, dan menjadikannya sebagai amunisi anyar di Liga Inggris musim depan.