Bursa Transfer

Bursa Transfer: Harry Kane 'Ngemis' Kontrak Baru, Antonio Conte Malah Cuek

Rabu, 27 Juli 2022 16:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Keinginan Harry Kane untuk mendapatkan kontrak baru bersama klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur tampaknya mendapat tanggapan dingin dari sang pelatih, Antonio Conte.

Saat ini, Tottenham Hotspur sedang sibuk dengan perburuan terhadap enam pemain baru mereka untuk menguatkan skuad dalam pertandingan uji coba pramusim dan kompetisi mendatang.

Musim Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur sendiri dimulai pada 6 Agustus dengan melawan Southampton di laga perdana.

Sedangkan, untuk pertandingan terakhir pramusim mereka, Tottenham akan bersua dengan tim asuhan Jose Mourinho, AS Roma, Sabtu (30/07/22).

Antonio Conte dan Jose Mourinho sendiri memiliki cukup banyak duel di masa lalu dan sekarang mereka akan bertemu sebagai pelatih di pinggir lapangan.

Di tengah persiapan terakhir uji coba pramusim Tottenham Hotspur, Harry Kane tampaknya menginginkan untuk meminta kontrak baru bersama The Lilywhites.

Namun, dilansir dari Football London, alih-alih segera ditanggapi, Antonio Conte justru cuek dan lebih berfokus untuk merampingkan skuadnya terlebih dahulu.

Tottenham memang sedang mencari dan memindahkan beberapa pemainnya yang tidak diinginkan dalam beberapa minggu ke depan.

Selain itu, Tottenham juga tidak menutup kemungkinan untuk maasih mendatangkan pemain baru sebelum jendela bursa transfer Liga Inggris musim panas ini, benar-benar ditutup pada 1 September.