Liga Inggris

Tahu Berminat pada Harry Kane, Tottenham Hotspur Berencana 'Rampok' Tiga Pemain Bayern Munchen

Senin, 25 Juli 2022 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, agaknya serius dengan niat mereka memboyong bintang timnas Inggris, Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer kali ini.

Bayern Munchen agaknya terus-menerus dihubungkan dengan transfer penyerang timnas Inggris, Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kabar ini terus mengemuka, manakala pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann secara gamblang menyebut di publik bahwa Harry Kane merupakan suksesor Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, FC Hollywood baru saja melepas pemain bintang Polandia ini ke Barcelona dan memerlukan penyerang baru sebagai pengganti pada bursa transfer musim panas ini.

Nagelsmann bahkan membuat pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengamuk dengan ungkapannya di muka publik soal minat Bayern Munchen kepada Harry Kane.

“Kane sungguh mahal dan inilah masalahnya, tetapi dia adalah pemain yang sungguh brilian, satu atau dua yang bisa bermain di posisi penyerang tengah, meskipun beberapa tahun belakangan dia seperti pemain nomot 10,” ujar Nagelsmann dilansir dari Express.

“Kane sungguh kuat, brilian dengan kepala dan semua kakinya, dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga Jerman,” imbuh Nagelsmann.

Tottenham Hotspur agaknya tak akan serta merta menerima tawaran Bayern Munchen dan ingin pemain sebagai kompensasi di meja negosiasi.

Ada tiga pemain Bayern Munchen yang agaknya bisa membuat Tottenham Hotspur melunak dan membuat sang pelatih, Antonio Conte mau melepas Harry Kane.

Benjamin Pavard

Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022.