Bursa Transfer

Meski Dipepet PSG dan Tottenham, Milan Skriniar Didukung Rekan Setimnya Agar Tetap Bertahan

Senin, 25 Juli 2022 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Inter, Milan Skriniar, menjadi target utama Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Inter, Milan Skriniar, menjadi target utama Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOPSORT.COM – Pemain Inter, Milan Skriniar, menjadi target utama Paris Saint Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya kontrak Milan Skriniar, dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu akan berakhir pada tahun Juni 2023. Sehingga Inter Milan tidak mau kehilangan bek asal Slovakia itu secara gratis.

Bahkan, kabarnya Inter Milan telah setuju melepas Skriniar ke PSG dengan harga 60 juta euro, atau setara dengan Rp919,5 miliar.

Tidak hanya itu, Les Parisiens juga bersedia memasukkan nama Julian Draxler dan Thilo Kehrer dalam kesepakatan untuk mendapatkan Milan Skriniar. Hal tersebut dilakukan untuk memuluskan transfer pemain berusia 27 tahun tersebut.

Inter Milan dikabarkan menolak tawaran yang diberikan oleh PSG sebesar 50 juta euro, atau setara dengan Rp769 miliar. La Beneamata ingin agar Les Rouge et Blue membayar Skriniar dengan nominal 70 juta euro (Rp1 triliun).

Hingga kini, Paris Saint Germain masih berusaha untuk bisa mendatangkan pemain kelahiran Ziar nad Hronom pada 11 Februari 1995 tersebut.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici juga menunjukkan minatnya terhadap Milan Skriniar.

Bahkan, pria berusia 50 tahun tersebut telah jatuh cinta semenjak masih menjabat di Juventus, dan sebelum Skriniar berkostum Inter Milan.

Melansir Transfermarkt, Milan Skriniar total telah mencatatkan 355 pertandingan dengan mengemas 24 gol, dan 6 assist.

Sementara, pada musim 2021/22 lalu, dirinya mampu mengoleksi empat gol dari 48 pertandingan yang dilakoni pada semua ajang.