Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persija Jakarta vs Persis Solo: Behrens Cetak Gol, Macan Kemayoran Menang 2-1

Minggu, 31 Juli 2022 17:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Indonesia Persija Jakarta vs Persis Solo pada Minggu (31/07/22) sore WIB, skuat Macan Kemayoran sukes raih angka penuh dengan kemenangan tipis 2-1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Indonesia Persija Jakarta vs Persis Solo pada Minggu (31/07/22) sore WIB, skuat Macan Kemayoran sukes raih angka penuh dengan kemenangan tipis 2-1.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Persis Solo pada Minggu (31/07/22) sore WIB, skuad Macan Kemayoran sukes raih angka penuh dengan kemenangan tipis 2-1.

Bertanding di Stadion Patriot, laga sengit pekan kedua Liga 1 musim 2022/23 kembali terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Persija kontra wakil dari Jawa Tengah, Persis Solo.

Berbekal hasil minor di partai pembuka Liga 1, membuat Persija langsung turun dengan kekuatan penuh sejak menit awal dan berharap bisa amankan poin penuh atas Persis Solo.

Bermain dengan skema 3-5-2, Persija mengandalkan duet Riko Simanjuntak serta Michael Krmencik sebagai ujung tombak dan didukung Hanno Behrens di sektor gelandang.

Sementara Persis Solo bermain lewat taktik 4-3-3, dengan bertumpu pada Althaf Indie Alrizky, Samsul Arif serta Alexis Messidoro di ujung tombak.

Dengan dukungan penuh para suporter, Persija berhasil menguasai pertandingan babak pertama dan mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya pada awal-awal laga.

Pada menit ke-15’, Persija yang terus menekan akhirnya berhasil membuka skor melalui aksi Hanno Behrens yang mampu memaksimalkan umpan terobosan Syahrian Abimanyu.

Usai unggul, Persija semakin nyaman memainkan bola dan lebih sering lagi mengancam pertahanan Persis Solo.

Hasilnya, pada menit ke-44’ Persija mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan pemain muda, Frengky Deaner Missa di dalam kotak penalti Persis usai menerima umpan Riko Simanjuntak.

Skor berubah 2-0 buat keunggulan tuan rumah, sekaligus jadi hasil sementara di laga Persija vs Persis Solo pada babak pertama Liga 1.