Liga Indonesia

Liga 1: Dibantai Barito Putera, Milomir Seslija Ungkap Biang Kekalahan Borneo FC

Minggu, 31 Juli 2022 12:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Media Borneo FC
Para pemain Borneo FC merayakan gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2022-2023. Copyright: © Media Borneo FC
Para pemain Borneo FC merayakan gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC yakni Milomir Seslija langsung buka suara setelah anak asuhnya takluk 1-3 dari tuan rumah Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Bermain di Stadion Demang Lehman pada Sabtu (30/07/22) kemarin, Borneo FC kebobolan lebih dulu lewat aksi pemain asing Barito, Rafael Silva ('28).

Namun, gol Ahmad Nur Hardianto di menit ke-38 kemudian membuat skor Borneo FC kontra Barito Putera menjadi imbang 1-1 di babak pertama.

Barito Putera kembali unggul berkat tandukan Renan da Silva ('51) setelah manfaatkan sepak pojok. Rafael Oliveira lantas menggandakan keunggulan tim Laskar Antasari jadi 3-1 pada menit ke-80.

Pada laga tadi malam, kiper utama Borneo FC, Angga Saputro harus ditarik keluar lebih cepat pada menit ke-20 setelah ada benturan dengan Rafael Silva. Dia harus dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Tapi, bukan hal itu yang jadi penyebab kekalahan Borneo FC. Pelatih kepala Milomir Seslija mengatakan anak asuhnya tidak fokus dan membiarkan pemain Barito Putera berdiri bebas saat situasi sepak pojok dan bola mati.