Liga Spanyol

Terancam Ditinggal 2 Penyerang Cadangan, Real Madrid Punya Target 'Aneh' dari Jerman

Minggu, 31 Juli 2022 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.(Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.(Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, nama penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt dikabarkan masuk dalam target Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Penyerang klub Bundesliga Jerman, FSV Mainz 05, ini disebut-sebut akan mengisi satu tempat di lini depan Real Madrid, jika melepas dua penyerang pelapis.

Seperti diketahui, Los Blancos kini tengah mencoba memperbaiki skuadnya dengan membuang pemain-pemain yang tak berguna.

Pembenahan ini kemudian menyasar lini depan dengan dua pemain, Borja Mayoral dan Mariano Diaz, akan ditendang dari Real Madrid.

Jonathan Bukardt sendiri merupakan salah satu bintang baru di sepak bola Jerman dengan perjuangannya membentuk diri setapak demi setapak sejak bergabung di FSV Mainz 05 dari Darmstadt pada 2014.

Penyerang muda ini masih tergolong remaja saat menjalani debut bersama Mainz di Bundesliga empat tahun yang lalum

Talenta Bukardt seolah semakin bertumbuh, menyusul catatan selama beberapa musim di kompetisi kelas wahid Jerman itu.

Penyerang 22 tahun ini mampu mengemas 17 gol dan 7 assist dari total 81 pertandingan dan menarik minat Real Madrid untuk mendatangkannya kali ini.

Real Madrid sendiri sudah menyelesaikan aksi pada bursa transfer musim panas 2022 dengan hanya memboyong Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger dari AS Monaco dan Chelsea.