Bursa Transfer

Bursa Transfer: Nyerah Kejar Zaniolo, Juventus Alihkan Target ke Bintang Tim Gurem Italia

Senin, 1 Agustus 2022 04:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
Nicolo Zaniolo, gelandang muda AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
Nicolo Zaniolo, gelandang muda AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo

INDOSPORT.COM – Juventus tampak menyerah dalam perburuan Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas ini, dan mengalihkan targetnya ke bintang tim gurem Italia, Daniele Verde.

Daniele Verde menjadi target teranyar Juventus yang terus menemui jalan buntu dalam usahanya merekrut bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Seperti yang diketahui, Zaniolo sejatinya merupakan target transfer utama Juventus di musim panas ini. Kebetulan sang pemain juga menunjukkan indikasi ingin hengkang.

Namun ketertarikan Juventus kepada Zaniolo ini terbentur harga mahal yang dipatok AS Roma. Disebut-sebut, rivalnya itu mematok harga 50 juta euro.

Harga semasif itu di luar kemampuan Juventus. Apalagi belum lama ini Bianconeri baru saja menggelontorkan dana besar untuk memboyong Gleison Bremer.

Alhasil, Juventus pun mulai mencari alternatif setelah menyerah mengejar Zaniolo. Alternatif ini dibutuhkan untuk menambah kreativitas di lini depan, usai kepergian Paulo Dybala.

Dilaporkan oleh Football Italia, Juventus menemukan alternatif Zaniolo tersebut pada bintang dari Spezia, yakni Daniele Verde.

Verde dianggap sebagai opsi brilian bagi Juventus mengingat dirinya memiliki harga murah, yakni sekitar 5 hingga 10 juta euro saja.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki kualitas yang terbilang mumpuni, usai melesakkan 8 gol dan 6 assist musim lalu bagi Spezia.

Dengan harga yang ramah di kantong itu, Juventus pun akan mencoba menjajaki transfernya, jelang bergulirnya Liga Italia musim 2022/2023.