Bursa Transfer

Juventus Kena PHP, Memphis Depay Enggan Hengkang dari Barcelona

Minggu, 31 Juli 2022 18:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan menemui jalan buntu, lantaran target dari Barcelona, Memphis Depay, tak ingin hengkang di bursa transfer.  (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan menemui jalan buntu, lantaran target dari Barcelona, Memphis Depay, tak ingin hengkang di bursa transfer. (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menemui jalan buntu, lantaran dua target dari Barcelona disebut tak ingin hengkang.

Raksasa Liga italia, Juventus, dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan dua pemain baru dengan target yang disasar adalah pemain Barcelona.

Kabarnya, Barcelona kini tengah mencoba mengurangi jumlah pemain dalam skuadnya dan akan menjual beberapa pemain.

Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dijual oleh pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, lantaran kedatangan dua pemain baru, Robert Lewandowski dan Raphinha.

Memphis Depay kini menjadi pesakitan, karena tak lagi menjadi pilihan Xavi dan tak akan dimainkan oleh Barcelona pada musim 2022/2023 nanti.

Selain Memphis Depay, Barcelona juga berniat membuang gelandang kawakan, Miralem Pjanic, meskipun Xavi Hernandez senang dengan performanya pada musim 2021/2022 silam.

Meskipun demikian, jika Pjanic memutuskan bertahan, menit bermainnya tak akan sebanyak yang diharapkan.

Baik Memphis Depay dan Miralem Pjanic kini tengah menjadi target dari klub raksasa Liga Italia, Juventus, seperti diungkap oleh media Italia, Tuttosport.

Hal ini disebabkan ketertarikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang kabarnya merupakan penggemar berat talenta Miralem Pjanic dan sempat menjadikannya pemain penting.

Namun demikian, Pjanic akhirnya memilih hengkang ke Barcelona pada musim panas 2021 silam.